Kapsul Kulit Manggis Xanthon 55

Rp 35.000,00
Kegunaan Kapsul Kulit Manggis Xanthon 55 :
Secara tradisional digunakan pada penderita
  • kanker
  • jantung
  • kolesterol
  • stroke
  • diabetes
  • dll
Kapsul Kulit Manggis Xanthon 55, terbuat dari ekstrak pilihan.
Manggis (Garcinia mangostana L.), adalah sejenis pohon hijau abadi, dari daerah tropika, yang diyakini, berasal dari Kepulauan Nusantara. Tumbuh hingga mencapai 7 sampai 25 meter. Buahnya juga disebut manggis, berwarna merah keunguan ketika matang, meskipun ada pula varian yang kulitnya berwarna merah. Buah manggis dalam perdagangan, dikenal sebagai “ratu buah”, sebagai pasangan durian, si “raja buah”. Buah ini mengandung xanthone, Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi, dan antioksidan. Sehingga di luar negeri, buah manggis, dikenal sebagai, buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.
Kulit manggis ternyata menyimpan sejuta manfaat. Apa saja yang bisa didapatkan dari manfaat kulit manggis?

* Mengandung Senyawa xanthone
Kulit buah manggis memiliki kandungan zat antioksidan yang bisa melawan radkal bebas yaitu xanthone. Ada beberapa penelitian bahwa senyawa ini mempunyai sifat sebagai antidiabetes, antikanker, antiperadangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan dapat maningkatkan kekebalan tubuh.

* Menghambat Penuaan
Menurut penelitian Kulit manggis mengandung zat antioksidan dapat menghambat proses penuaan pada tubuh. Zat ini akak terus memperbaiki jaringan sel tubuh, sehinggga bisa awet muda.

* Anti Kanker
Selain sebagai antioksidan, xanthone juga berkhasiat sebagai antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat bertumbuhnya sel kanker, selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker.

* Menyehatkan Kulit, Mata dan Rambut
Menurut hasil penelitian oleh pakar nutrisi, buah manggis bisa membantu membuat kulit, mata, gigi, gusi, dan rambut terasa lebih sehat.

* Meningkatkan Tenaga dan Stamina
Manggis juga sangat baik dalam penyerapan dan metabolisma protein dan karbohidrat sehingga membantu menjaga stamina tubuh.

* Menjaga Kesehatan Otak
Manfaat antioksidan dalam buah manggis bisa membantu mencegah penyakit penurunan fungsi otak, seperti : dimensia, dan penyakit Alzheimer. Karena kandungan flavonoid manggis dapat memberhentikan kerusakan ringan peda memori otak. Selain itu antioksidan juga mencegah faktor penyebeb penyakit yang terjadi pada sistem syaraf seperti Parkinson.

* Mengatasi stress
Cara membantu menyeimbangkan hormone kortisol yang dibuat secara berlebihan pada saat stress. Selain itu juga bisa meningkatkan mood dan menurunkan depresi. Karena xanthone dapat berguna sebagai pengangkat mood dengan cara meperbaiki ketidakseimbangan kimiawi pada otak.

* Mencegah Batu Ginjal
Penyakit batu ginjal biasanya sering dialami oleh pria. Untuk mengindari penyakit batu ginjal dan mengkonsumsi 3 ons manggis atau lebih buah manggis setiap hari sangat baik untuk mencegah batu ginjal. Dengan mengkonsumsi manggis kita akan mengalami sering kencing sehingga dapat menghindari munculnya batu ginjal.

* Menjaga Kesehatan dalam Pencernaan
Manfaat kulit manggis sebagai antioksidan. Buah manggis bisa membantu mengatasi penyakit kronik yang memiliki gejala menglirnya asam lambung kedalam kerongkongan. Kandungan antioksidan manggis dapat melindungi dan mencegah kerusakan pada kerongkongan, Serta dapat menurunkan kandungan asam pada lambung.
Kulit manggis juga berkhasiat untuk meringankan peradangan pada usus besar atau usus kecil dan sindrom iritasi pada usus besar yang dapat menyebabkan fungsi pencernaannya terganggu.Aktivitas antiperadangan bisa mencegah kerusakan pada dinding usus kecil sehingga dapat menghentikan diare. Karena kandungan antiperadangan dan antibakteri, ekstrak kulit manggis juga bisa berkhasiat untuk mencegah penyakit radang usus besar dengan cara menghambat infeksi pada kantong yang berapa pada lapisan usus besar.

* Meredakan Radang Sendi dan Melindungi Lambung
Efek antiperadang manggis bisa meredakan rasa nyeri pada sendi. Manfaat antioksidan pada buah manggis dapat dibuktikan bisa meritangi sel H1 dan H2 yang peka terhadap rangsangan secara alami. Manggis bisa memperbaiki kerusakan akibat penggunaan obat penghilang rasa sakit dan kandungan antiperadangan manggis dapat menurunkan asam lambung.

Aturan Pakai :
2 x 2 kapsul / hari, dapat diminum sebelum atau sesudah makan.

Komposisi : Ekstrak kulit manggis

Isi : 60 kapsul
Depkes 442/44/I/IU.IKOT/2011

HARGA
Eceran : Rp 35.000,-, SMS 0818647376

Harga belum termasuk ongkir.
Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Format SMS pemesanan :
nama, alamat lengkap, jenis barang & jumlah
contoh :
AGUS , Jl Burangrang 21 Bandung 40262, Habbasyifa ( 2 )

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gusti Herbal, Herbal Bandung, Madu Hitam Pahit, Klorofil, Gold-G, Ace Maxs, Susu Kambing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger