Klorofil K LINK (K-Liquid Chlorophyll)

Rp 120.000,00

Klorofil K-Link (K-Liquid Chlorophyll) adalah sebuah minuman kesehatan yang memiliki banyak manfaat untuk mengobati berbagai penyakit kronis dan berat. Produk Klorofil K Link (K-Liquid Chlorophyll) adalah sebuah minuman kesehatan yang terbuat dari sari klorofil daun Alfalfa (Medicago Sativa) yang banayak dikenal memiliki barbagai kandungan yang berkhasiat untuk pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit. Sari Daun Alfalfa ini sendiri mengandung berbagai zat nutrien yang bermanfaat seperti sodium, tembagam klorofilin, vitamin A, Vitamin B complex, Vitamin C, Vitamin E, Kalsium, Magnesium, Fosfor, berbagai asam amino, alfa karoten dan beta karoten

Manfaat dan khasiat Klorofil K-Link (K-Liquid Chlorophyll):
Produk Klorofil K-Link (K-Liquid Chlorophyll) memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan konsumennya diantaranya adalah:
  • Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll = 1 kg sayuran
  • Sebagai anti oksidan, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, dan pencernaan
  • Mengeluarkan toksin/racun dan zat kimia berbahaya yang telah menumpuk bertahun-tahun melalui organ pencernaan, melalui feces dan air seni
  • Berfungsi sebagai anti kanker
  • Menjaga keseimbangan kolesterol, hormon dan asam basa dalam tubuh
  • Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka
  • Meningkatkan daya serap nutrisi dan energy
  • Bagus untuk penderita asma,maag, diabetes
  • Bisa dikonsumsi untuk segala usia
  • Bagus untuk anak-anak yg tidak suka/susah makan sayuran
  • Bisa untuk obat oles luka luar seperti tergores pisau, luka karena diabetes
Cara Kerja Klorofil K-Link (K-Liquid Chlorophyll):
Produk ini bekerja dengan 3 cara utama:
  1. Cleansing, yaitu membersihkan sistem pencernaan (sekresi), sistem sirkulasi dan membunuh bakteri juga detoksifikasi tubuh
  2. Balancing, yaitu menyeimbangkan berbagai hormon dan kadar asam basa di dalam tubuh
  3. Nourisihing, yaitu membantu proses regenerasi sel tubuh dan juga regenerasi sel eritrosit
Cara konsumsi :
  • Anak-anak: campurkan setengah sloki atau 1 sendok teh ke dalam satu gelas air dingin (bukan air panas), minum dalam keadaan perut kosong/sebelum makan. Bisa dicampur sirup/gula untuk rasa manis atau dicampur dengan jus buah. Konsumsi 2x 1 hari sebelum makan.
  • Dewasa: campurkan 1 sloki atau 1 sendok makan ke dalam satu gelas air dingin (bukan air panas), minum dalam keadaan perut kosong/sebelum makan. Bisa dicampur sirup/gula untuk rasa manis atau dicampur dengan jus buah. Konsumsi 2-3x 1 hari sebelum makan.
  • Untuk Program Diet: minum  klorofil 1-2 jam sebelum makan, minum 3x 1 hari, imbangi dengan olahraga yang teratur dan pola makan yang sehat.
  • Untuk Program menggemukkan badan: minum klorofil setelah makan, 3×1 hari.
Kemasan :

Isi : 500 ml
1 botol Klorofil berisi 100 sloki, bisa diminum 100 kali.
Produsen : K-Link Indonesia


Ada pertanyaan mengenai kemurnian K-Liquid Chlorophyll, apakah di campur bahan kimia atau alami ?  Pertanyaan – pertanyaan lain yang bernada meragukan kemurnian K-Liquid Chlorophyll, seperti kenapa mengendap bila di biarkan ? kenapa harus di kocok dulu ? kenapa meninggalkan warna yang menempel di gelas ? dan lain sebagainya, membutuhkan penjelasan dan jawabannya.
Berikut kutipkan  penjelasan dari orang – orang yang kompeten di bidangya.

a. Mengapa Chlorophyll Mengendap?
seperti kebanyakan herbal lainnya, chlorophyll juga agak sukar larut dalam air, makanya dalam penandaan badan POM mewajibkan kocok dahulu.Apakah hal ini berbahaya? tentu saja tidak ! untuk mudahnya begini, struktur kimia chlorophyll serupa dengan struktur kimia HB dalam darah. coba diam kan darah selama 1 jam saja, pasti sudah mengendap, makanya pada kantung darah PMI di tambahkan Koagulan, supaya darah tidak mengendap dan tetap bercampur dengan serum, nah kalau ada chlorophyll tidak mengendap, saya justru jadi bertanya tanya, apa kandungan utamanya, atau malah mungkin di tambahkan zat pensuspensi, agar tidak mengendap, atau mungkin bukan chlorophyll sama sekali .K-Liquid Chlorophyll, murni dari alam, tidak ada penambahan zat kimiawi sama sekali.
Septi Sawandi Putra, S.Farm., Apt.
Product Executive PT. K-LINK INDONESIA


b. Mengapa Chlorophyll Meninggalkan Bekas Hijau yang Menempel di Dinding dalam Gelas ?
Chlorophyll mengandung pigmen warna alami dari chlorophylinnya. jadi mungkin saja pigmen warna alami itu menempel di pinggir bekas minuman terutama kalau minuman itu tidak diaduk, tetapi pigmen warna tersebut tidak berbahaya, karena itu merupakan pigmen warna alami yg dikeluarkan oleh tumbuhan tsb, seperti misalnya pada kunyit dan daun suji, jadi tidak akan berbahaya bagi tubuh kita,
(Gadis Fika, Executive Product K-Link Indonesia)

c. Apakah K-Liquid Chlorophyll mengandung Acetone? Buktinya Berbusa bila di Kocok ?
sebenarnya bukan aceton yg membuat busa, melainkan saponin. saponin bersama dengan alkanoid, flavonoid, glikosida, minyak atsiri, tanin, adalah metabolit sekunder yang selalu ada pada tanaman. K-Liquid Chlorophyll sudah mendapatkan nomor dari badan POM. sehingga telah dinyatakan aman. saya berani bertaruh jika dalam chlorophyll tidak mengandung Aceton sama sekali. silahkan bawa K-Liquid chlorophyll ke badan pengujian yg telah terakreditasi seperti SUCOFINDO, Badan POM, atau PPM UI.
Septi Sawandi Putra, S.Farm., Apt.
Product Executive PT. K-LINK INDONESIA

K-Liquid Chlorophyll selain sudah lulus POM, juga sudah bersertifikat halal. Selain itu, produk –produk K-LINK, termasuk K-Liquid Chlorophyll, memiliki garansi. Sehingga aman untuk di konsumsi dan di distribusikan.

d. Mengapa chlorophyll dan omega squa diminum sebelum makan?
Kenapa harus sebelum makan?? Sama seperti buah2an. Buah dan obat2an herbal paling baik dikonsumsi sebelum makan. Karena nutrisi yang dikandungnya akan lebih cepat diserap oleh tubuh. Pada kondisi perut kosong, klorofil akan membersihkan dan menyiapkan sistem pencernaan sebelum mengolah makanan. Sedangkan omega akan melapisi dinding pembuluh darah dengan zat pelumas, sehingga dapat mencegah penimbunan atau pengendapan lemak/plague pada pembuluh darah.

e. Amankan chlorophyll dikonsumsi ibu hamil dan menyusui?
  • Chlorophyll aman dikonsumsi oleh segala umur,
  • Chlorophyll juga aman dikonsumsi oleh ibu-ibu hamil dan menyusui.
  • Chlorophyll terbuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan kimia, seperti pengawet, pewarna, dan zat kimia lainnya, sehingga tidak memberikan efek samping yang berbahaya bagi tubuh dan dapat dikonsumsi untuk jangka waktu panjang.
  • Chlorophyll juga dapat bersifat Universal, karena dengan konsumsi Chlorophyll kita sudah melakukan proses Cleansing (pembersihan), balancing (Penyeimbangan nutrisi) dan Nourising (peningkatan sistem imunitas tubuh kita) sehingga aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan, baik dia sehat maupun sakit.
  • Bagi orang yang jarang makan sayur dan buah, dapat mencukupi vitamin dan mineral dengan mengkonsumsi Chlorophyll.
  • Keunggulannya, Chlorophyll mengandung suatu Energi UIE, yang dapat mempercepat proses penyerapan nutrisi dalam tubuh, sehingga gizi atau nutrisi makanan yang kita konsumsi dapat terserap secara optimal dalam tubuh
Pemesanan klik disini.

BBM : 5A5CD8D6
WA/SMS : 081.864.7376

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gusti Herbal, Herbal Bandung, Madu Hitam Pahit, Klorofil, Gold-G, Ace Maxs, Susu Kambing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger