Madu Diet Ath Thoifah

Rp 50.000,00


Manfaat dari Madu Diet Ath-Thoifah
  • Membantu menghilangkan selulit
  • Menghilangkan gelambir di perut bagi ibu-ibu yang baru melahirkan
  • Mengurangi lemak di paha, pinggul, dan bagian yang berlemak lainnya
  • Mengecilkan perut buncit akibat lemak / KB
  • Detoksifikasi alami dan aman dari lemak dan racun penyebab kanker
  • Melancarkan buang air besar
  • Menurunkan berat badan sampai 3 kg seminggu, tanpa olahraga dan aman
  • Jika dikuti dengan olahraga, berat badan dapat turun hingga 5 kg dalam seminggu.
Ramuan ini tidak menyebabkan badan loyo atau lemas, tidak berbahaya bagi jantung, mengurangi kolesterol dan asam urat, serta menjadikan wajah menjadi lebih segar. Anda tidak perlu melakukan diet menyiksa dengan banyak membatasi ini dan itu.
Madu Diet Ath-Thoifah,menjadikan berat badan anda ideal dengan aman dan tanpa ketergantungan

Madu Diet Ath-Thoifah merupakan madu murni pilihan yang diformulasikan dengan beberapa ekstrak herbal terstandar yang secara tradisional mampu membantu program diet yang aman.

Cara pakai :
Sehari 2 x 2 sendok makan
Yang terbaik minum setelah makan dan mau tidur malam
Dilarang makan setelah jam 8 malam jika hasilnya ingin tercapai
Olahraga pagi dan berjemur untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Komposisi Produk
- Madu Murni Pilihan
- Ekstrak kemuning (Murraya paniculata L Jack)
- Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Vera L)
- Ekstrak Bangle (Zingiber Purpureum Roxb)
- Daun senna serbuk (Cassia Angustifolia Vahl)

Madu Diet Ath-Thoifah merupakan formula pelangsing tercepat dan aman karna mengandung 100% bahan herbal yang dikenal sejak lama ampuh melangsingkan badan.
Diantaranya yaitu :

1. Murraya Paniculata (L.) Jack atau sering di sebut Kemuning. Khasiat obat pada tanaman kemuning sudah diketahui sejak lama. Bahkan beberapa pakar di negeri ini sudah melakukan penelitian terhadap potensinya sebagai tanaman obat. Hasil penelitian Ika Murni Sugiarti (Jurusan Biologi FMIPA Unair, 1990) membuktikan bahwa infus daun kemuning bisa menurunkan berat badan secara signifikan.

2. Aloe Vera L atau Lidah Buaya, lidah buaya membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lendirnya bersifat pahit dan mengandung laktasit, sehingga merupakan pencahar yang baik. Lidah buaya juga mengandung zat saponin yang mampu membersihkan usus sekaligus bersifat antiseptik.

3. Zingiber Purpureum Roxb atau Bangle, Rimpang bangle sejak dulu dipercaya sebagai pelangsing perut, terutama para ibu pasca-melahirkan. Dr. Dyah Iswantini, M. Agr, ahli kimia biokatalisis dari Pusat Studi Biofarmaka IPB, membedah manfaat bangle sebagai peluruh lemak. Poin pentingnya, ekstrak bangle mengandung flavonoid dan tanin yang mampu mengaktifkan dan menghambat enzim lipase, yaitu aktor pengurai lemak di dalam tubuh.

4. Cassia Angustifolia Vahl atau Daun Senna / Jati Cina, dipercaya sejak lama dapat menurunkan berat badan, beberapa penelitian ilmiah sudah dilakukan dan menunjukkan bahwa daun senna terdaftar secara resmi di British Pharmacopoeia and the United States Pharmacopoeia, dan tanaman herbal ini adalah satu dari sekian banyak herbal obat yang disetujui FDA Amerika sebagai OTC dan menjadi herbal yang paling banyak digunakan di Amerika. Di Jerman daun dan buah Senna merupakan lisensi sebagai obat berstandar, resmi tercantum di German Pharmacopoeia dan diterima di Commission Emonographs

ORDER
BBM : 5A5CD8D6
WA : 0818647376

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gusti Herbal, Herbal Bandung, Madu Hitam Pahit, Klorofil, Gold-G, Ace Maxs, Susu Kambing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger