ProVit (Susu Kambing Etawa Plus Royal Jelly)

Rp 285.000,00



Keunggulan susu kambing etawa provit
Khasiat susu kambing etawa provit sns21 ini cocok di konsumsi semua usia mulai dari bayi, balita anak-anak, dewasa, lansia dan ibu hamil. Susu kambing etawa juga bias di konsumsi sebagai pengganti asi bagi bayi. Beberapa keunggulan susu kambing etawa provit diantaranya :
  • Bersifat basa ( alkaline food ) sehingga aman bagi tubuh
  • Mempunyai sifat antiseptic alami dan efektif menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Ini karena terdapat kandunga fluorin dengan kadar 10-100 kali lebih tinggi dari pada susu sapi
  • Protein sangat lembut, efek latasenya ringan sehingga tidak menimbulkan diare.
  • Lemak yang sangat mudah di cerna karena tekstur lembut dan halus, lebih kecil di bandingkan dengan susu sapi atau yang lainnya, dan bersifat homogeny alami. Hal inilah yang menjadikannya mudah untuk di cerna serta tidak menimbulkan alergi.
Kandungan susu kambing etawa provit
Beberapa kandungan yang terdapat dalam susu kambing etawa di antaranya :
  • Royal jelly
  • Zincum ( Zn )
  • Mineral alkaline
  • Fluorin + betakasein
  • A2- betakasein dan asam amino esensial
  • Cynokobalamin
  • Kalium ( K )
  • Kalsium
  • Enzim xanthine oxydase dan niasin
  • MCT ( medium chain trigliserida )
  • Lactogobulin
  • Riboflavin
manfaat susu kambing etawa provit
  • Mengatasi keluhan penderita pernafasan seperti, asma, TBC, bronchitis, infeksi pernafasan dan penderita paru-paru.
  • Mengatasi keluhan akibat kanker
  • Mengatasi keluhan lambung seperti, asam lambung naik, serta maag kronis dan akut.
  • Mengatasi kekurangan darah seperti anemia, ataupun wanita haid.
  • Mengatasi osteoporosis ( pengeroposan tulang )
  • Memulihkan tubuh pasca sakit
  • Member efek meningkatkan vitalitas tubuh, sehingga tidak mudah sakit dan badan tetap segar.
  • Mengatasi asam urat tinggi, rematik, darah tinggi, infeksi ginjal dan nephbrotic syndrome.
  • Memperbaiki jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit.
  • Memperkuat dan meremajakan sel-sel tubuh.
  • Membantu mengatasi demam berdarah dan thalasemia.
  • Mencegah alergi akibat protein.
  • Mencegah sakit kepala dan migraine.
  • Membantu kecerdasan otak.
===========================================================================

Harga :

1 Box ( isi 50 sachet ) : Rp 285.000,-

===========================================================================

ORDER

BBM : 5A5CD8D6

WA : 081.864.7376 

===========================================================================

Testimoni




Keluhan : Asma, Jantung, Rematik dan Vertigo Testimoni : Selama dua minggu saya berobat ke dokter namun tidak ada perubahan. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi susu Provit selama 5 hari berturut-turut dan saya merasakan ada perubahan. Nafas terasa enteng, badan tidak gampang cape dan vertigo juga saya sembuh. Dan sekarang saya meng- konsumsi susu Provit setiap hari. Terima Kasih PT. SNS 21 produk-produknya sangat berkualitas.
Ibu Mae, Batujajar - Bandung



Ibu Neni / 43 tahun / Cimahi - Bandung Keluhan : Tumor / Benjolan Payudara, Migrain dan tidak bisa mandi dengan air dingin karena badan terasa menggigil. Testimoni : Setelah mengkonsumsi 10 sachet susu Provit, benjolan mengecil, migrain berkurang dan ketika mandi sudah tidak menggigil lagi. Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi rutin selama 3 minggu saya merasakan benjolan di payudara hilang dan badan saya sehat.
Ibu Neni , Cimahi - Bandung




Ibu Kusnadi / 40 tahun / Garut - Jawa Barat Testimoni : ketika saya mendapat informasi tentang susu Provit saya menyarankan kepada ibu saya untuk ikut mengkonsumsi. Ibu saya berusia 55 tahun. Sebelumnya dirawat di RS Slamet Garut namun tidak juga ada perubahan. Setelah mengkonsumsi susu Provit 2 sachet selama 7 hari, pendengaran dan penglihatan mulai normal. Kemudian badan terasa segar. Sekarang ibu jadi rutin minum susu Provit setiap hari dan kondisinyapun jadi tambah sehat. Susu Provit Luar Biasa!!
Ibu Kusnadi, Garut - Jawa Barat


Ibu Juju Komariah / 58 tahun / Batujajar - Bandung Keluhan : Ambeien, Asam Urat, Lambung dan Darah Tinggi Testimoni : Saya sering mengalami susah & sakit saat BAB, kaki terasa sakit, Perut mual-mual dan kepala sering pusing. Saya coba berobat ke dokter namun tidak ada perubahan. Hingga akhirnya ada teman yang menyarankan kepada saya untuk mengkonsumsi susu Provit. Luar biasa, baru 8 sachet yang saya konsumsi saya sudah bisa merasakan banyak perubahan pada tubuh saya. Terima Kasih Susu Provit. Ibu Juju Komariah, Batujajar - Bandung

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gusti Herbal, Herbal Bandung, Madu Hitam Pahit, Klorofil, Gold-G, Ace Maxs, Susu Kambing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger