PROPOLIS MELIA

Rp 50.000,00

MANFAAT MELIA PROPOLIS
Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan lainnya sebagai berikut:
  1. Propolis sebagai Antibiotik alami, Antiviral dan segaligus sebagai Antifungal alami tanpa efek samping
  2. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan Bakteri, misalnya: Thypus, Diare/Muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak, karena didalam lipatan Ketiak terdapat bakteri dan jamur yang menyebabkan bau.
  3. Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan Virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  4. Propolis menyembuhkan penyakit yang bebhubungan dengan Jamur, misalnya: Eksim, panu, keputihan, kurap, ketombe dan sebagainya.
  5. Propolis sebagai AntiRadang (Infeksi dan Luka), misalnya: radang tenggorokan, amandel, maag, luka luar, luka bakar, radang ginjal, sakit gigi dan sebagainya.
  6. Propolis sebagai Anti Kanker dan Mutagenesis Sel, misalnya: Kanker, Tumor, Myom, Kista dan sebagainya.
  7. Propolis berfungsi sebagai Pembersih Pembuluh Darah dan Detoksifikasi pembuangan Racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, darah rendah, jantung, srtoke, diabetes mellitus dan sebagainya.
  8. Popolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit tumor, jantung dan pembuluh darah, diabetes mellitus,ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  9. Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan yang kuat.
KANDUNGAN:
  1. Bioflavonoids yang dapat memulihkan system kapilari, serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah, 1 tetes Propolis setara dengan 500 buah jeruk.
  2. Mineral kecuali Sulfur
  3. Protein (16 jenis Asam Amino)
  4. Vitamin-vitamin
  5. Minyak Esensial dan Nutrisi Penting lainnya
ATURAN PAKAI :

Penyembuhan Dalam : Diminum : teteskan Propolis dengan ¼ gelas air putih, sangat baik dicampur dengan madu asli.
  • Untuk orang Sehat : 3-5 tetes (2-5 kali satu hari)
  • Untuk orang Sakit : 5-20 tetes (4-7 kali satu hari)
Penyembuhan Luar :
  • Oleskan Propolis secara merata pada bagian tubuh yang sakit atau luka. Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obatan lain tanpa efek samping.
  • Jerawat, panu, bisul, kurap, eksim gatal-gatal dan penyakit kulit lainnya. Untuk kulit sensitif campur propolis 1-2 tetes dengan air 1-2 tetes, oleskan ketempat yang sakit.
  • Oleskan 1-2 tetes Propolis untuk : Penyakit Kelamin, Infeksi Telinga (congek), ambeien (wasir). Teteskan Propolis 1 tetes untuk : sakit gigi, katarak, sariawan, hidung pilek.
  • Untuk penderita STROKE yang sudah menahun minum Propolis 15-30 tetes dicampur air hangat ¼ gelas, 4 sampai 6 kali sehari.
Harga :
1 botol ( 6 ml ) : Rp 50.000,-

Order
BBM : 5A5CD8D6
WA : 081.864.7376

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Gusti Herbal, Herbal Bandung, Madu Hitam Pahit, Klorofil, Gold-G, Ace Maxs, Susu Kambing - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger